Kode Paket 77330641
Nama Paket SISTEM INFORMASI PELAPORAN KINERJA DAERAH
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
36061122 SISTEM INFORMASI PELAPORAN KINERJA DAERAH APBD
Tanggal Pembuatan 21 Juni 2022
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Papua Barat
Satuan Kerja Sekretariat Daerah Provinsi Papua Barat
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 202.181.820,00 Nilai HPS Paket Rp. 202.180.395,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • JL BRIGJEN MARINIR (PURN) ABRAHAM O. ATURURI ARFAI MANOKWARI - Manokwari (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP yang masih berlaku
KBLI 62021 Aktivitas Konsultasi Keamanan Informasi
KBLI 62029 aktivitas konsultasi komputer dan manajemen fasilitasi komputer lainnya
KBLI 62090 aktivitas teknologi informasi dan jasa komputer lainnya
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Peserta Non Tender 1 peserta